14 Maret 2012

Cara dapetin cewek JUTEK, Gampang

Cewek jutek, ngeselin. Tapi kadang-kadang bikin penasaran juga (apalagi kalo cakep). Gimana ya caranya? 

* Dihalusin. Kalo si jutek ngomongnya mulai gak enak, nanggapinnya cool aja. Bales pake kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut. Kenapa? Soalnya dibalik mulutnya yang pedes, sebetulnya cewek jutek tuh perasaanny sensitif lho. Sikap juteknya ini biasanya cuma tameng doang buat melindungi diri biar nggak gampang ketipu orang (terutama cowok)! 

*Bawa Bercanda Diajak ngomong baik-baik malah ngejawab ketus? Daripada kita jadi bete, mending dibawa santai aja deh. Diketawain, dibercandain, beres kan. Kemungkinan besar si jutek bakal keki dan tambah jutek. Atau, jangan-jangan malah ngangap kita gokil! Nggak apa-apa. Makin dia meradang, tambah ajak bercanda. Percaya deh, biar marahnya sampe ke ubun-ubun, tapi diem-diem dia pasti bisa ngaca kalo segala sesuatu itu lebih enak dijalani dengan sikap santai. 

*Dirayu Nah, kalo mau make jurus ini, syarat pertama: harus pasang muka badak. Lha, orang lagi tempra gitu lho, malah dirayu-rayu. Nggak usah bales omongannya yang menyakitkan. Cukup senyum dan ngegombal setiap saat. 

* Dikerjain. Gimana kalo juteknya bener-bener kelewatan dan bikin kita tersinggung berat? Wah, kalo gitu harus gahar juga dong. Kerjain deh! Umpetin dompetnya, umpetin ponselnya, atau kempesin aja keempat ban mobilnya di parkiran! Kok jahat ya? Biarin. Yang penting kan tujuannya mulia, ngasih pelajaran! Tapi inget lho, ngerjainnya jangan berurusan sama perasaan ya. Kayak pura-pura jatuh cinta sama dia, trus begitu dapet langsung dilepeh! Yang kayak gini sih namanya ngajak perang beneran, jack!

0 komentar:

Poskan Komentar